BUDAYA DAN NILAI-NILAI PERUSAHAAN
Budaya Perusahaan yang di dalamnya terkandung nilai-nilai Perusahaan sebagai kesadaran seluruh insan KDM dan menjadi pedoman perilaku agar mampu mencapai tujuan, visi, dan misi Perusahaan adalah:
Customer Satisfaction (Kepuasan Pelanggan)
Perusahaan meyakini bahwa pertumbuhan Perusahaan terjadi seiring dengan peningkatan kepuasan pelanggan. Oleh karena itu, Perusahaan tidak akan pernah berhenti meningkatkan kualitas produk dan delivery yang memuaskan bagi seluruh pelanggan.
Beneficial (Bermanfaat)
Perusahaan ingin agar seluruh Pemangku Kepentingan dan masyarakat luas selalu merasakan pertambahan manfaat KDM bagi mereka. Sehingga, Perusahaan mengutamakan prinsip manfaat yang sebesar-besarnya dalam pengambilan keputusan dalam menjalankan bisnis.
Integrity (Integritas)
Perusahaan dijalankan dengan tiga pilar integritas, yaitu kebenaran, kejujuran, dan tanggung jawab. Dalam proses bisnis dan penciptaan nilai perusahaan, KDM memegang teguh seluruh pilar tersebut.
Continous Learning (Terus Belajar)
Perusahaan tidak akan pernah berhenti mempelajari dan memperbaiki seluruh aspek dalam menjalankan bisnis Perusahaan, sehingga menghasilkan Internal Business Process yang lebih sempurna.
Teamwork (Kerja Sama Tim)
Bagi Perusahaan, langkah besar harus didukung oleh kekuatan besar. Sehingga, Perusahaan selalu memastikan kerja sama yang kuat antar seluruh fungsi dalam Perusahaan untuk mengoptimalkan hasil kerja.